sebelumnya gue kasih tau dulu, disini gue ga berniat ngasih resensi atau screenshot and bla bla bla dari ni film, gue cuma mau curcol tentang me and this movie :)
rabu (4/11), gue chat ym with mr.dragon and suddenly he mentioned this 'lo mau tau film bagus? a walk to remember". dan gue teringat, kayanya itu film ngebosenin yang pernah gue tonton sama err.. mantan gue. gue pun hanya berpikir 'oh really?' dan nggak mikirin omongan mr.dragon
besoknya, di sekolah, gue pinjem HP temen dan gue dengerin music playernya. gue set buat random playing. you know what's played? 1. sang mantan, and the second is.. Only Hope by Mandy Moore.
so i lay my head back down..
somehow, gue merasa sangat familiar with this words. and as usual, gue nangis. third time in school.. and yes gue malu.
pulangnya, gue ngacir ke persewaan, pinjem tu movie.
dan bisa dibayangin gue nontonnya gimana kan.. and this is not such a boring movie!
a walk to remember: a walk for me to start remembering you.. yes, in nice way
menyesal, sure it will be better kalo aku nontonnya dulu with you
(diary)
jumat, 6 maret 2009
hari ini adit ke rumah lagi abis jumatan hihihi. dia bawa film lagi judulnya 'a walk to remember'. hmm sebenernya sih aku nggak terlalu enjoy. filmnya bosenin! hahaha. aku lebih suka waktu kita nonton 'catatan akhir sekolah' yang pernah dia bawa dan kita tonton duluu di rumah. gatau tuh apa yang dia liat dari film itu, tapi dia bisa ngebett banget ni film buat di tontonin ke aku. giliran udah dibawa malah akunya bosen. hehehe maaf sayaang :P
rabu, 1 juli 2009
adit ke rumah yeii, akhirnya kesini juga dia selama liburan ini. kali ini ada yg bagus, mirip** lagu goodbye nya miley cyrus: 'the time that you dance with me.. with no music play..' haha. well umm.. i slow dance with him hihi, sambil dia nyanyiin lagu. lagu apa gitu.. asing haha, tapi kalo ga salah itu lagu OST nya 'a walk to remember' yang selalu dia banggain. dari dulu disuruh download mp3 nya gajadi** ni ah :P . lucu, yang paling aku inget pokoknya ada lirik yang dia nyanyinya selalu patah**. so i laid.. my head.. back down.. bener gitu ga sih? haha tauk deh. yang jelas very comfort me :) hehe thanks
---
There's a song that's inside of my soul.
It's the one that I've tried to write over and over again
I'm awake in the infinite cold.
But you sing to me over and over and over again.
So, I lay my head back down.
And I lift my hands and pray
To be only yours, I pray, to be only yours
I know now you're my only hope.
Sing to me the song of the stars.
Of your galaxy dancing and laughing and laughing again.
When it feels like my dreams are so far
Sing to me of the plans that you have for me over again.
So I lay my head back down.
And I lift my hands and pray
To be only yours, I pray, to be only yours
I know now, you're my only hope.
I give you my destiny.
I'm giving you all of me.
I want your symphony, singing in all that I am
At the top of my lungs, I'm giving it back.
So I lay my head back down.
And I lift my hands and pray
To be only yours, I pray, to be only yours
I pray, to be only yours
I know now you're my only hope.
No comments:
Post a Comment